Senin, 23 Agustus 2010

Work Shop dan Seminar

I. Sesuai dengan KTSP SMP I JETIS PONOROGO edisi revisi Tahun Pelajaran 2010/2011 bahwa salah satu persyaratan kenaikan kelas ,kelas 8 naik kelas ke kelas 9 harus mampu menulis karya tulis sederhana .Tentu saja siswa harus mendapat bimbingan dari para guru sesuai dengan disiplin ilmunya, sehingga para guru dituntut untuk mampu memberikan bimbingan serta guru harus memiliki pengetahuan yang luas. Berkaitan dengan hal tersebut maka sekolah merencanakan mengadakan Work Shop PTK dengan mengundang nara sumber dari LPMP yaitu IBU NINIK, Disamping itu guru-guru juga dituntut mempunyai kompetensi dalam hal menulis karya tulis ilmiah khususnya dalam usulan PAK untukkenaikan pangkat.Harapan seluruh guru dapatnya hadir besuk pada:
Hari/ Tanggal : Sabtu dan Minggu ,2 dan 3 Oktober 2010
Tempat : SMPI JETIS
Start Pukul : 7.00 wib
Dengan harapan Work Shop dapat sukses dan dihadiri oleh seluruh guru,untuk itu bapak ibu guru dapatnya mengatur jadwal kegiatan dinas atau pribadi dengan sebaik-baiknya.
II. Seminar dari OLC4 TPD yang diselenggarakan tiap hari Jumat utuk sementara waku SMPI JETIS mohon ijin sampai dengan hari efektif setelah hari raya IDUL FITRI atau tngl 20 September 2010.Namun dimohon bapak ibu untuk membuat tulisan tentang " BAGAIMANA PENDIDIKAN INDONESIA KEDEPAN" tulisan minimal 1 halaman dan mohon dikirim ke OLC4PTD.Sukses selalu untuk kita semua .Selamat menjalankan ibadah puasa. Thanks

2 komentar:

  1. Thank you for the info but I think it needs to be up dated because I just found out that the date for the seminar has been changed on October 9-10.

    BalasHapus